Kamis, 04 Juli 2013

Logika Tentang Kita

Waaaahh...
Logikanya kita ini bukan lagi pasangan. Coba deh pikir, mana ada pasangan yang "menelantarkan" pasangannya sendiri..??
Percaya sih boleh aja, wajib malah. Tapi kalo los-losan..?? Sama aja pas masih jomblo. Nggak usah repot2 ngasi kabar, nggak usah ruwet minta ijin keluar sana sini, nggak repot ngasi tau mau keluar bareng siapa... Ya kan..?? >.<
Kamu sudah nggak bicara lama sekali. Terakhir kali entah kapan. Tapi kamu rajin buka FB.. Hhhh... Ada seseorang di sana yang menyemangati kamu kah..?? :)
Ya sudah, saya sudah berusaha untuk meyakinkan hati bahwa kita adalah jodoh, namun rupanya saya salah besar. Seharusnya saya tidak memberikan kesempatan hati ini untuk merasakan bahagia bersama kamu lagi. Aaahh... Itu sudah lewat. Sekarang adalah sekarang. Kita yang berpisah.
Kemarin aku sms kamu, nggak ada laporan terkirim. Aku coba hubungi ternyata nggak aktif. Aku tanya via FB juga nggak ada respon... Eeeehh.. Apa aku dialihkan yak di hape kamu? hehehe.. Ya sudah, nggak papa. Itu hak kamu... :)
Sekarang silahkan mau apa dengan kegiatan kamu. Saya sudah lelah dengan kegiatan saya di sini dan nggak mau lagi berpikir tentang kita. Sama seperti kamu yang gak mau lagi memikirkan tentang kita. :)
Logikanya, jika salah satu dari kita aja udah nggak mau mempertahankan hubungan, lalu untuk apa berlanjut? Nihil yang ada...
Hmm.. Ada banyak perempuan yang sempurna dan layak menjadi pendamping kamu. Tapi bukan saya yang penuh dengan kekurangan ini. Saya mah cuma bisa mendoakan kebahagiaan kamu... :)
Selamat tinggal, A...
Terima kasih untuk waktumu selama 4 bulan ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar